Jasa Olah Data Skripsi, Tesis, dan Penelitian di Jakarta

Bantuan Olahdata Statistik wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Profil Saya

Hai para mahasiswa, bapak/ibu dosen, dan bapak/ibu karyawan. Datariset.com kini hadir di wilayah Jakarta juga loh. Untuk para konsumen di wilayah Yogyakarta tetap kami layani dengan meet up secara berkala sesuai jadwal. Datariset.com didirikan atas dasar penerapan ilmu yang saya miliki. Saya Khrisna Yuli Siswanti dapat kalian temukan diriku diberbagai sosmed. Baik di facebook (Khrisna Yuli Siswanti), twiter (Khrisna Yuli Siswanti), path (Khrisna Yuli Siswanti), WhatsApp (081931714774), BBM 7E58CEF8, line (khrisna08) dan tentunya di website kami datariset.com. beberapa blog juga saya buat untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat.

Konsumen yang pernah menggunakan jasa kami terdiri dari berbagai kalangan. Mahasiswa, bahkan dosen juga ada. Ada juga karyawan untuk mengerjakan pekerjaan kantor terkait dengan penelitian. Selain itu ada pula badan lembaga pemerintah untuk membuat laporan. Semua yang pernah kenal denganku pasti akan menjadi dekat dan seperti sodara.

Ohh iya saya ingin sedikit mengenalkan diri saya.

  • Saya orang asli Yogyakarta dan saya tinggal di Jakarta
  • Saya seorang perempuan, supel, ramah, suka bicara, suka tersenyum tapi juga tegas.
  • Saya dulu kuliah di salah satu universitas negeri ternama di Yogyakarta selama 3,5 tahun
  • Saya belajar matematika dengan konsentrasi statistika
  • Saya senang belajar mempelajari program-program statistika hingga saya dapat menjalankannya
  • Saya pernah bekerja sebagai guru di salah satu SMA di Yogyakarta selama 1 tahun
  • Saya pernah bekerja di lembaga pendidikan di Yogyakarta selama 1 tahun
  • Saya pernah bekerja sebagai staf Olah data terkenal di Yogyakarta selama 2 tahun

Latar Belakang

Memutuskan untuk berjualan jasa olah data ini didasari atas ingin mengembangkan bakat yang dimiliki. Selain itu keluar dari zona aman juga. Dengan tekat ingin bekerja dengan dasar ilmu yang bermanfaat, membantu orang yang kesulitan dalam penelitian, cari tambahan uang jajan, cari teman makanya datariset.com berdiri.

Oleh karena saya bekerja tidak terikat alias independen punya saya sendiri maka bagi peneliti yang terburu-buru dapat menggunakan jasa olah data saya. Tidak ada hari libur dan kapan saja kalian mau hasil diperoleh bisa. Atas dasar perasaan tidak tegaan baik pagi, siang, sore, malam, sabtu, minggu hasil penelitian olah data yang dikirimkan dapat diperoleh hasilnya. Hal ini cocok untuk kalian yang tergesa-gesa mengejar waktu. Harga yang saya tawarkan juga standar tidak mahal yakin. Uang jajan kalian saja masih sisa. Bisa bandingkan dengan harga yang jasa olah data lainnya tawarkan terutama di wilayah Jakarta.

Selain kalian dapat mengejar waktu penelitian karena hasil olah data yang segera dapat di analisis, harga terjangkau, bisa ketemuan, bisa sekalian belajar. Dan yang pasti kalian tidak akan menyesal karena konsumen yang pernah kenal dengan saya menjadi dekat dengan saya. Menjadi teman curhat, menjadi saudara, pokoknya kata mereka kalau ketemu dengan ku stress jadi ilang hehehehe...

Berikut ini merupakan kinerja yang saya lakukan untuk bisnis saya ini. Jasa olah data telah tersebar di berbagai wilayah baik di kota pelajar YOGYAKARTA sampai di kota besar JAKARTA. Jasa olah data ini menyediakan layanan untuk membantu para peneliti yang memiliki keterbatasan. Baik waktu maupun ide dalam mencapai tujuan penelitian. Layanan yang diberikan jasa olah data tidak hanya untuk mahasiswa. Karyawan, badan lembaga pun ada yang memanfaatkan jasa olah data untuk efektifitas dalam penelitian. Terutama bagi Anda yang banyak pekerjaan. Jasa olah data turut serta membantu pekerjaan Anda.

Di Jakarta banyak terdapat perusahaan besar. Perusahaan besar di Jakarta pasti menggunakan research untuk kemajuan perusahaan. Sering kali karyawan diminta untuk melakukan research/penelitian lapangan. Dan sering kali karyawan keteteran karena banyak pekerjaan. Jasa olah data ini dapat pula membantu Anda dalam menyelesaikan tugas tersebut. Membuat kuesioner, menyebar kuesioner di lapangan, membuatkan proposal penelitian, pengolahan data hasil penelitian, hingga analisis data. Kerja sama yang dilakukan dapat pula berlanjut hingga pembuatan laporan penelitian.

Sering kali bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta kesulitan dalam mencari jasa olah data di Jakarta. Biasanya jasa olah data ada di kampus dimana yang mengerjakan adalah alumni kampus tersebut. Hal ini menyebabkan banyaknya antrian yang menumpuk. Adanya antrian jasa olah data di wilayah Jakarta yang banyak membuat peneliti tidak sabar. Peneliti biasanya memiliki dateline dalam melakukan penelitian. Kejar-kejaran waktu ini yang membuat peneliti hendak mencari jasa olah data. Untuk mencari jasa olah data di wilayah Jakarta tidak lah mudah. Sering kali mereka yang membutuhkan kesulitan menemukan jasa olah data ini di Jakarta. Berbeda halnya di Yogyakarta dimana jasa olah data tersebar dimana-masa seperti toko. Untuk itu, datariset.com hadir di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan peneliti. Harga yang ditawarkan pun relative murah meriah untuk ukuran olah data di Jakarta. Ya jika dibandingkan dengan jasa olah data di wilayah Jakarta lainnya dengan biaya hidup di Jakarta.

Datariset.com menyediakan layanan jasa olah data untuk wilayah Jakarta dan Yogyakarta dengan waktu pengerjaan bisa cepat. Karena merupakan jasa olah data independen hasil analisis dapat diberikan baik itu hari sabtu apa minggu. Tidak jarang dari mereka juga malam-malam apa pagi-pagi karena terburu-buru dikumpulin kami dapat menghandlenya.

Jasa olah data untuk wilayah Jakarta ini dapat membantu kebutuhan penelitian kalian. Untuk kalian yang ingin ketemuan untuk belajar tentang analisis, olah data juga bisa. Bisa ketemuan di rumah kamu, di rumah saya, atau di tempat umum seperti di tempat nongkrong. Saat ini saya tinggal di wilayah Jakarta selatan. Layanan olah data dapat melalui email, dapat pula ketemuan di tempat yang kita sepakati. Untuk para peneliti maupun bapak/ibu yang mendapatkan tugas dari kampus/kantor dan tidak memiliki banyak waktu. Olah data datariset dapat membantu anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga artikel lain mengenai analisis yang biasa digunakan dalam olah data yang telah saya buat di blog maupun website saya ya... Ilmu yang bermanfaat, dapat membantu belanja keluarga dan yang pasti amal jariah...

Salam Hangat..
Diposting oleh , pada 07 December 2014